Yorrys Datangi Ical di Bakrie Tower Tak Mau Diakui Kubu Agung

Minggu, 24 Mei 2015 - 14:44 WIB
Yorrys Datangi Ical...
Yorrys Datangi Ical di Bakrie Tower Tak Mau Diakui Kubu Agung
A A A
JAKARTA - Kedatangan Yorrys Raweyai ke Bakrie Tower untuk bertemu Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) ternyata tak mau diakui kubu Agung Laksono. Padahal kedatangan Yorrys untuk membicarakan upaya islah di kedua kubu.

Menurut Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol Zainuddin Amali, keberadaan Yorry di Bakrie Tower dan bertemu Setya Novanto serta Ical hanya kebetulan.

"Yorrys bilang sudah bantah. Jadi Yorrys ketemu temannya orang PP (Pemuda Pancasila) di bawah restoran itu. Terus ketemu Setya mau masuk, terus salaman," ucap Zainuddin Amali di DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (24/5/2015).

Zainuddin membantah akan ada upaya islah dari kubunya. "Jadi yang ada kerja sama dalam rangka menghadapi pilkada bukan islah," tegas Amali.

Seperti diketahui, sebelumnya ramai dibicarakan sudah terjadi pertemuan antara Setya dari kubu Ical dan Yorrys dari kubu Agung di Bakrie Tower. Pertemuan tersebut dikabarkan membahas islah pasca putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)