Jokowi Janjikan Bertemu Ketua DPD PDIP Setiap Tiga Bulan

Selasa, 14 April 2015 - 15:03 WIB
Jokowi Janjikan Bertemu Ketua DPD PDIP Setiap Tiga Bulan
Jokowi Janjikan Bertemu Ketua DPD PDIP Setiap Tiga Bulan
A A A
JAKARTA - Dalam Kongres PDIP di Bali lalu sebanyak 34 DPD seluruh Indonesia telah sepakat untuk terus mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat TB Hasanuddin ‎mengatakan, pihaknya akan memperbaiki komunikasi antara seluruh ketua DPD dengan pemerintah dalam hal ini Jokowi sebagai Presiden. 34 Ketua DPD seluruh Indonesia itu akan secara rutin menyampaikan situasi di daerahnya.

Jokowi lantas menyanggupi keinginan para ketua DPD PDIP seluruh Indonesia itu dengan mengadakan pertemuan berkala setiap tiga bukan sekali.

"Itu secara rutin Pak Jokowi yang menawarkan tiap tiga bulan sekali ketua DPD akan ketemu dengan presiden," ujar TB Hasanuddin di Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Dalam pertemuan tersebut, kata Anggota Komisi I DPR itu, nantinya setiap ketua DPD akan menyampaikan perkembangan di daerah masing-masing dan keluhan-keluhan yang belum terpenuhi.

"Sebagai kader PDIP dan kemudian kita dari daerah-daerah akan melaporkan situasi dan kondisi yang berkembang di daerah dan keluhan dan kebutuhan demi masyarakat di daerah masing-masing," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)