Komnas HAM Gelar Audiensi dengan Wakapolri Bahas Kasus BW

Rabu, 28 Januari 2015 - 14:46 WIB
Komnas HAM Gelar Audiensi dengan Wakapolri Bahas Kasus BW
Komnas HAM Gelar Audiensi dengan Wakapolri Bahas Kasus BW
A A A
JAKARTA - Lima komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) yang tergabung dalam Tim Investigasi Dugaan Kriminalisasi Pimpinan KPK mendatangi Markas Besar Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dipimpin Komisioner Komnas HAM Nur Kholis, mereka menemui Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti beserta seluruh pejabat tinggi di lingkungan Mabes Polri.

"Kami bersama Wakapolri dan seluruh pejabat Mabes Polri melakukan koordinasi atas laporan dugaan kriminalisasi pimpinan KPK," kata Nur Kholis kepada wartawan di Lobi Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Dalam pertemuan yang dilakukan selama kurang lebih satu jam itu, Nur Kholis mengatakan, pihaknya mengklarifikasi kasus yang saat ini tengah ditangani Komnas HAM tersebut. "Kami perlu info dari Mabes Polri," kata dia.

Pejabat utama di Mabes Polri dan Wakapolri, papar Nur Kholis, telah menjabarkan bagaimana proses di seputar penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) dan aturan-aturan yang berlaku di internal Polri.

"Pejabat utama di Mabes bicarakan seputar penangkapan, aturan-aturan di internal. Tetapi masih mau dilengkapi," tutup dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)