Ferdy Sambo Hadiahkan Iphone 13 Pro Max untuk Bharada E Seusai Membunuh Brigadir J

Senin, 17 Oktober 2022 - 11:51 WIB
loading...
Ferdy Sambo Hadiahkan Iphone 13 Pro Max untuk Bharada E Seusai Membunuh Brigadir J
Ferdy Sambo memberikan ponsel Iphone 13 Pro Max kepada Bharada E sebagai hadiah seusai menembak Brigadir J. Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Jaksa penuntut umum (JPU) menyatakan Ferdy Sambo sempat memberikan sebuah ponsel Iphone 13 Pro Max kepada Bharada E setelah menembak Brigadir J. Ponsel itu adalah hadiah karena ponsel lama Bharada E telah dirusak sebagai bagian upaya menghilangkan jejak.

"Terdakwa Ferdy Sambo memberikan handphone merrk Iphone 13 Pro Max sebagai hadiah untuk mengganti handphone lama yang telah dirusak atau dihilangkan agar jejak komunikasi peristiwa merampas nyawa korban Nopriansyah Yosua Hutabarat tidak terdeteksi," ujar jaksa.



Selain itu, Bharada E juga diberikan uang sebesar Rp1 miliar, yang kemudian diminta kembali oleh Ferdy Sambo. Setelah itu, Putri Candrawathi sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada Bharada E.

"Kemudian saat itu saksi Putri Candrawathi selaku istri terdakwa Ferdy Sambo mengucapkan terima kasih kepada saksi Ricky Rizal Wibowo, Richard Eliezer Pudihang Lumiu dan saksi Kuat Ma'ruf," jelasnya.

"Saksi menyadari sepenuhnya dan tidak sedikit pun menolak pemberian Handphone merk Iphone 13 Pro Max dan uang yang dijanjikan oleh terdakwa Ferdy Sambo bersama saksi Putri Candrawathi tersebut, yang merupakan tanda terima kasih atau hadiah karena saksi telah turut terlibat merampas nyawa korban Nopriansyah Yosua Hutabarat," sambungnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)