MSKY Jalin Kerja Sama dengan TNI dalam Bidang IT

Selasa, 30 September 2014 - 13:09 WIB
MSKY Jalin Kerja Sama dengan TNI dalam Bidang IT
MSKY Jalin Kerja Sama dengan TNI dalam Bidang IT
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melalui produk televisi berbayarnya Indovision, Top TV dan Okevision terus berupaya memberikan manfaat positif bagi lingkungan sekitar.

Salah satu wujud kontribusi positif tersebut dibuktikan dengan rangkaian kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) bersama TNI dengan konsep berkelanjutan.

Direktur Utama PT MSKY Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, dalam program CSR berkelanjutan tersebut, pihak MSKY memberikan perangkat Indovision beserta televisi untuk Komandan Rayon Militer (Koramil) di 365 titik wilayah seluruh Indonesia yang terletak di daerah terpencil.

Menurut Rudy, kerja sama ini dilaksanakan setelah sebelumnya MSKY bekerja sama dengan TNI untuk pemasangan perangkat Indovision di Pos Satuan Tugas Pengamatan Perbatasan dan Pulau Terluar NKRI dengan total target pemasangan sebanyak 200 pos pengamanan TNI.

"Kami senang dapat berkontribusi positif untuk memberikan saluran informasi bagi para prajurit TNI yang ditugaskan di wilayah perbatasan dan pulau terluar NKRI. Semoga pemasangan perangkat ini dapat membantu prajurit TNI memperoleh informasi dan hiburan," kata Rudy dalam sambutannya di Wisma Indovision, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014).

Menurut Rudy, akses informasi terkini memgenai Indonesia sangat penting diberikan bagi prajurit di perbatasan. Hal ini dapat mengimbangi informasi yang didapat dari negara tetangga.

"Kami mendukung pemerintah dan TNI dalam menyebarluaskan informasi. Dengan begitu prajurit TNI di perbatasan memperoleh akses informasi seperti yang dinikmati prajurit TNI dan masyarakat yang tinggal di wilayah lain," kata Rudy.

Sekadar informasi, saat ini MSKY telah melakukan pemasangan perangkat Indovision dinpos satuan tugas pengamanan perbatasan dan pulau terluar NKRI yang berada di beberapa wilayah, di antaranya Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Papua, dan NTT.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8184 seconds (0.1#10.140)