Sosialisasi di Hari Kerja, Ganjar Pranowo Sudah Izin ke Mendagri

Selasa, 18 Juli 2023 - 09:51 WIB
loading...
Sosialisasi di Hari Kerja, Ganjar Pranowo Sudah Izin ke Mendagri
Capres Ganjar Pranowo menjadi target swafoto peserta pelatihan Juru Kampanye Tim Pemenangan yang diselenggarakan di iNews Tower Lantai 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo sudah izin ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian terkait dirinya melakukan sosialisasi di hari kerja. Ganjar mengikuti Rapat Koordinasi Pembahasan Perkembangan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Jawa Tengah dengan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Perekonomian, Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).

Selanjutnya, Ganjar menghadiri sosialisasi Pelatihan Tim Juru Kampanye Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di MNC Conference Hall Gedung iNews Tower Lantai 3 Kebon Sirih Jakarta Pusat. Ganjar biasanya melakukan sosialisasi di akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

"Iya tadi saya rapat dengan Pak Menko setengah hari, setengah harinya saya sudah siapkan izin dan sudah saya kirim ke Mendagri. Jadi saya cukup tahu aturan," kata Ganjar kepada awak media usai menghadiri pelatihan juru kampanye kader partai politik dan relawan di MNC Conference Hall Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).





Ketika ditanya awak media terkait cara memenangkan hati generasi muda, Ganjar menekankan pentingnya turun ke lapangan dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan anak muda. "Ketemu masyarakat dan ngobrol, karena harus dekat dengan masyarakat," pungkas Ganjar.

Diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengusung Ganjar telah menjalin kerja sama dengan tiga partai politik, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)