Lantik 1.675 Pengurus DPRt, HT Ingatkan Pemerataan Ekonomi di Jabar

Rabu, 26 Oktober 2016 - 17:20 WIB
Lantik 1.675 Pengurus DPRt, HT Ingatkan Pemerataan Ekonomi di Jabar
Lantik 1.675 Pengurus DPRt, HT Ingatkan Pemerataan Ekonomi di Jabar
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 1.675 DPRt Partai Perindo dari berbagai daerah se-Jawa Barat (Jabar) di Graha Batununggal Indah, Kota Bandung, Rabu (26/10/2016).

DPRt yang dilantik berasal dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Subang.

Di dalam sambutannya, HT memberi pesan pada seluruh kader Perindo yang baru dilantik agar fokus menyejahterakan rakyat, salah satunya melalui gerakan ekonomi. Dia meminta Perindo turut membantu dalam menciptakan para pengusaha atau pemberi lapangan pekerjaan baru.

Harapan besarnya, dia ingin banyak yang menjadi pengusaha di berbagai daerah. Sehingga kemajuan perekonomian akan tercipta secara merata.

"Kalau mayoritas masyarakat Indonesia bisa seperti itu, Indonesia akan tumbuh dengan cepat dan terjadi pemerataan," ujar HT.

Untuk menciptakan pengusaha baru, dia menegaskan bukan hanya dorongan semangat yang diperlukan. HT juga meminta para kader Perindo bergerak aktif, salah satunya melalui pelatihan usaha. "Masyarakat harus ditempa untuk berkembang dan maju," kata HT.

Secara umum, HT pun bermimpi agar Indonesia bisa segera menjadi negara maju. Penekanannya, kemajuan itu harus didorong di berbagai daerah agar terjadi pemerataan.

Jika Indonesia menjadi negara maju, praktis berbagai persoalan yang ada akan bisa terselesaikan. Bahkan rakyat Indonesia akan hidup dengan sejahtera.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)