Propam Polri Usut Video Papa Krishna Murti

Propam Polri Usut Video Papa Krishna Murti
Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar. (Dok. Sindo).
A+ A-
JAKARTA - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri telah meminta keterangan dari Wakapolda Lampung Kombes Pol Krishna Murti. Keterangan terkait beredarnya video anak kecil tengah bercanda bersama Krishna di sebuah kamar.

Video yang berdurasi satu menit lebih itu berisi percakapan Kombes Pol Krishna Murti tengah bermain asik bersama balita. Namun ada kejanggalan dalam video tersebut, di mana terdengar suara perempuan yang mengajarkan balita itu menjambak rambut Krishna Murti, tarik rambut papa.

"Sudah diambil keterangannya terkait video tayangan itu, terkait orangnya siapa sudah diambil keterangannya," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar di Jalan Adityawarman, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Dia mengatakan, pihaknya terus menyelidiki dan mencari bukti yang mengarah apakah anak di dalam video tersebut adalah anak dari Krishna Murti. (Baca: Kapolri Tanggapi Omongan Krishna Murti Sebut Polisi Amerika Bodoh)

"Itu kan harus ada proses pembuktian, enggak bisa kita menyimpulkan. Jadi harus mengacu pada hukum engga bisa dengan minim fakta," ucapnya.


(kur)
dibaca 16.826x
Top