Ade Komarudin Yakin Tim Formatur Pilih Kader Terbaik untuk Golkar

Jum'at, 27 Mei 2016 - 18:46 WIB
Ade Komarudin Yakin Tim Formatur Pilih Kader Terbaik untuk Golkar
Ade Komarudin Yakin Tim Formatur Pilih Kader Terbaik untuk Golkar
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golkar Ade Komarudin tidak ingin berspekulasi tentang komposisi kepengurusan Partai Golkar mendatang.

Dia memercayakan pemilihan pengurus Partai Golkar ke depan kepada tim formatur. "Serahkan saja semuanya kepada formatur, masak formatur enggak tahu mana yang baik mana yang buruk," kata Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Mantan calon ketua umum Partai Golkar ini memiliki keyakinan tim formatur tidak akan menjerumuskan Partai Golkar di bawah pimpinan Setya Novanto kepada sesuatu yang buruk.

Menurut dia, tim formatur tentu akan memilih orang-orang yang tepat untuk duduk dalam kepengurusan Partai Golkar. "Masak enggak tahu mana yang terbaik buat kepentingan Indonesia. Bangsa ini agar lebih bagus, saya yakin mereka tahu," tandas Ketua DPR ini. (Baca juga: Legowo, Ade Komarudin Jadi Bintang di Munaslub Golkar)

Dia berharap kepengurusan baru dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Ade menegaskan tidak ingin ikut campur dalam persoalan partai. Apalagi, Golkar baru keluar dari konflik intenal.

"Urusan partai serahkan ke Pak Novanto saja. Saya kan ketua DPR, jadi biarkan saya bekerja di sini dengan baik saja," tutur Ade.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)