Jokowi Akan Gelar Rapat Kabinet Paripurna Kamis Depan

Senin, 04 April 2016 - 12:14 WIB
Jokowi Akan Gelar Rapat Kabinet Paripurna Kamis Depan
Jokowi Akan Gelar Rapat Kabinet Paripurna Kamis Depan
A A A
JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengungkapkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar rapat kabinet paripurna Kamis 7 April 2016 mendatang. Paripurna digelar sepulang Jokowi kunjungan ke Maluku dan Papua yang dimulai hari ini.

"Saya diminta oleh presiden untuk siapkan rapat paripurna hari kamis," jelas Pramono di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Lalu apa saja yang bakal dibahas Jokowi bersama para pembantunya dalam rapat paripurna tersebut? Pria yang akrab disapa Pram antara lain mengatakan soal RAPBN.

"Kedua easy doing bussiness dan rencana kerja pemerintah jangka menengah dan panjang. Termasuk di dalamnya urusan one map policy," ujarnya.

Selain itu, Pram menyebutkan paripurna juga akan membahas masalah program pemerintah yang belum teratasi. Sebelum berangkat ke Maluku dan Papua, Jokowi sempat mengundang sejumlah menteri Kabinet Kerja.

"Beberapa, kebetulan presiden panggil Menlu urusan sandera. Kemudian, beberapa urusan lain-lain lah. Nanti akan diminta untuk melaporkan pada presiden‬," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)