Ketua DPR Tak Setuju Proyek Hambalang Jadi Museum Antikorupsi

Senin, 21 Maret 2016 - 21:49 WIB
Ketua DPR Tak Setuju Proyek Hambalang Jadi Museum Antikorupsi
Ketua DPR Tak Setuju Proyek Hambalang Jadi Museum Antikorupsi
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin tak mendukung usul bangunan proyek sarana olahraga di Hambalang, Bogo‎r dijadikan museum antikorupsi.

Ade justru berpendapat bangunan proyek sarana olahraga Hambalang itu menjadi mubazir jika dijadikan museum antikorupsi. "Janganlah membuat sesuatu yang mubazir, yang tidak disukai agama itu kita berbuat yang mubazir," kata Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/3/2016). (Baca juga: Proyek Hambalang Diusulkan Jadi Museum Antikorupsi)

Dia menilai usulan agar bangunan proyek ‎sarana olahraga Hambalang dijadikan museum antikorupsi tidak tepat. ‎"Dijadikan museum untuk pengingat korupsi apakah itu benar mengingat korupsi, apakah untuk dendam," tutur politikus Partai Golkar itu.

‎Adapun mengenai nasib kelanjutan proyek sarana olahraga Hambalang itu, dia menyerahkan kepada pemerintah. "Bukan urusan legislatif, tapi kalau dimintakan pendapat ya ke komisi terkait, boleh saja nanti komisi terkait menyampaikan pendapatnya usai melihat kondisi di lapangan daripada mubazir ya diteruskan," katanya.


PILIHAN:

SBY Ingatkan Jokowi Jangan Mau Diprovokasi
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4238 seconds (0.1#10.140)