Momen HT dan Surya Paloh di Puncak Hari Pers Nasional

Selasa, 09 Februari 2016 - 09:23 WIB
Momen HT dan Surya Paloh di Puncak Hari Pers Nasional
Momen HT dan Surya Paloh di Puncak Hari Pers Nasional
A A A
JAKARTA - Ada momentum menarik di sela sela puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di kawasan Pantai Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pagi ini.

Acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri Kabinet Kerja ini menjadi ajang silaturahmi para tokoh pers nasional.

Dalam acara ini hadir CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) yang terlihat beramah tamah dengan semua tamu kehormatan, baik anggota kabinet maupun para tokoh pers dan para pengusaha yang hadir antara lain James Riady, Dahlan Iskan, Anindya Bakrie, Surya Paloh.

Wartawan dan tamu langsung menyerbu ke arah HT yang sedang bersalaman dan berbincang akrab dengan Surya Paloh didampingi Mekominfo Rudiantara, Anindya Bakrie dan Ketua PWI Margiono.

"Wah ini menarik. Bisa jadi headline," ujar Margiono disambut senyum HT dan Surya Paloh, Selasa (9/2/2016).

Para wartawan dan tamu pun mendaulat HT dan Surya Paloh bersalaman untuk diambil gambar. Suasana semakin riuh diselingi teriakan "Islah-islah."

Setelah itu HT juga sempat bersalaman dan bertegur sapa dengan Jaksa Agung HM Prasetyo. Kedua berbincang sejenak sambil tersenyum disaksikan Surya Paloh. Momen ini pun mengundang perhatian para tamu lain.

Puncak acara HPN 2016 mengambil tema Pers Merdeka Mendorong Poros Maritim dan Pariwisata Nusantara. Selain Presiden Jokowi, sejumlah menteri, tokoh pers, organisasi profesi wartawan. Acara ini juga diihadiri Ketua DPR Ade Komaruddin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, direksi BUMN dan masyarakat.


PILIHAN:

Gerindra-PKS Beda Pendapat, Bagaimana Nasib KMP?
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)