Fahri Hamzah: Mereka Kira Aku Akan Takut

Minggu, 07 Februari 2016 - 18:51 WIB
Fahri Hamzah: Mereka Kira Aku Akan Takut
Fahri Hamzah: Mereka Kira Aku Akan Takut
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan, dirinya tidak akan takut jika ada sejumlah pihak yang ingin menghilangkan eksistensinya.

Tentu maksud pernyataan Fahri ini hanya dia yang tahu. Hal ini dikatakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu di akun Twitter pribadinya, @Fahrihamzah.

"Mereka kira aku akan takut. Memakai uang publik hanya untuk menciptakan sensasi omong kosong," kicau Fahri, Minggu (7/2/2016).

"Tolong pikirkan kasus apa yang kira-kira Fahri Hamzah terlibat, itukah standar pertanyaannya? Itu ditanyakan kepada semua yang dekat atau diduga dekat tempatku bekerja," imbuhnya.

Fahri menanyakan, apa yang ditakutkan dari dirinya. Menurutnya, hanya media-media yang punya kepentingan politik dan ideologi mengorkestra omong kosong ini.

"Menipu rakyat untuk mencipta rasa takut dan keraguan. Dusta yang akan mereka ulang. Sampai aku takut dan kalah. Mereka ingin memadamkan ku. Insya Allah aku akan terus menyala," tegasnya.

"Menyalalah kalian ya syabab. Wahai kaum muda bumi pertiwi. Jika mudamu redup. Sisa usiamu akan padam. Jika sekarang kalian menyala. Seumur hidup kita akan membakar segala dusta," tandasnya.

Seperti diketahui, nama Fahri disebut-sebut akan dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR oleh PKS. Namun Anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan, permasalahan Fahri Hamzah terkait jabatannya, masih dalam proses.

"Belum ada keputusan final dari partai. Jadi kalau ada yang mengatakan beliau dipecat dari Wakil Ketua DPR, itu pernyataan bukan dari partai. Itu sesuatu yang tidak sesuai dengan fakta," kata Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin 1 Februari 2016.

Pilihan:

Revisi UU KPK, Jokowi Dapat Tekanan Partai
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)