Aher Sebut Perkara Fahri Hamzah Cuma Riak-riak di PKS

Rabu, 13 Januari 2016 - 12:23 WIB
Aher Sebut Perkara Fahri Hamzah Cuma Riak-riak di PKS
Aher Sebut Perkara Fahri Hamzah Cuma Riak-riak di PKS
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan (Aher) menanggapi enteng perkara internal partai yang menyeret Fahri Hamzah. Santer beredar, elite PKS mendorong rotasi Fahri dari kursi Wakil Ketua DPR karena gaya bicaranya yang terlalu vokal.

Aher menilai perkara tersebut sebagai riak-riak kecil di internal partai. Dia mengimbau semua pihak tidak membesar-besarkan perkara tersebut.

"Saya meyakini bahwa yang namanya riak, di mana-mana kan juga ada," ucap Aher di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Rabu (13/1/2016).

"Di keluarga juga ada. Yang jelas riak-riak itu jangan jadi permusuhan. Bisa jadi perpecahan, saya meyakini, riak-riak yang ada itu hanya kecil, nanti selesai, reda dan kembali seperti sedia kala," imbuhnya.

Aher berharap, perkara yang tengah dihadapi Fahri ini dapat segera selesai dan bisa menjadi koreksi serta bahan pendewasaan bagi PKS.

"Ya mudah-mudahan vitamin saja. Vitamin untuk membangun dinamika, sehingga kita menjadi dewasa. Kemudian bisa bersatu menjadi sedia kala," ungkap Gubernur Jawa Barat itu.

Pilihan:

PKS Bisa Dibubarkan jika Copot Fahri Hamzah
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7580 seconds (0.1#10.140)