PBB Lebih Kuat dari PDIP, Eva Sundari: Lihat Hasil Pileg

Senin, 21 September 2015 - 14:09 WIB
PBB Lebih Kuat dari PDIP, Eva Sundari: Lihat Hasil Pileg
PBB Lebih Kuat dari PDIP, Eva Sundari: Lihat Hasil Pileg
A A A
JAKARTA - Klaim Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang menilai partainya lebih kuat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari segi ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM), ditanggapi politikus PDIP Eva Kusuma Sundari.

Eva mempersilakan untuk membandingkannya. "Lihat hasil Pileg dan Pilpres sajalah," kata Eva kepada Sindonews saat dikonfirmasi, Senin (21/9/2015).

Lebih lanjut Eva mengatakan, PDIP memiliki kader yang kini dan pernah menjadi presiden. Tak hanya itu, PDIP juga memiliki kader yang menjadi gubernur, wali kota maupun bupati.

"Kepengurusan bisa hingga anak ranting. Dari segi SDM (Sumber Daya Manusia) cek di KPU (Komisi Pemilihan Umum), Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri), silakan dibandingkan dan dihitung," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengklaim bahwa dari segi ketersediaan SDM, partainya lebih kuat dari PDIP.

"Sudah terbukti dari tahun 1999 kami dimintai pandangan, kelompok kecil cukup signifikan dalam proses politik," kata Yusril di Jakarta, Sabtu 19 September 2015.

Pilihan:

Yusril: Jokowi Jangan Jadi Presiden kalau Begini Caranya

Yusril Klaim PBB Lebih Kuat dari PDIP
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6591 seconds (0.1#10.140)