Rini Soemarno Tak Terima Disebut Kerdilkan Jokowi

Senin, 29 Juni 2015 - 17:29 WIB
Rini Soemarno Tak Terima Disebut Kerdilkan Jokowi
Rini Soemarno Tak Terima Disebut Kerdilkan Jokowi
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno membantah rumor bahwa dialah sosok menteri yang mengerdilkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mempertanyakan dasar Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo itu mengungkap adanya rumor tersebut.

"Itu dari mana? Coba tanya ke dia (Yang menilai) dari mana dasarnya, datanya dari mana, tanya mereka yang bicara, jangan ke saya," kata Rini di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Dia pun mengklaim tidak pernah mengerdilkan ataupun menghina Presiden Jokowi. Bahkan, Rini mengaku sangat menghormati Jokowi sebagai Presiden.

"Coba yah kalau saya sebagai pembantu presiden ya tentunya saya menghormati bapak presiden," pungkasnya.

Seperti diketahui, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada menteri di Kabinet Kerja yang berani mengecilkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di belakang.

Hal itu dibenarkan oleh Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tb Hasanuddin. Dia mengaku telah mengetahui pernyataan menteri Kabinet Kerja yang telah mengecilkan Presiden Jokowi dari belakang.

Tb Hasanuddin mengatakan, suara menteri tersebut diketahuinya saat mendengarkan sebuah rekaman. Meski demikian, dia menolak mengungkapkan nama menteri yang dimaksud.

PILIHAN:

PDIP: Ada Rekaman Menteri yang Kecilkan Jokowi

Sst... Mendagri Sebut Ada Menteri Kecilkan Jokowi
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)