Tepis Kabar Keretakan Hubungan, Prabowo-Sandiaga Bertemu Bahas Isu Kebangsaan

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:49 WIB
loading...
Tepis Kabar Keretakan Hubungan, Prabowo-Sandiaga Bertemu Bahas Isu Kebangsaan
Menparekraf Sandiaga Uno menepis isu yang beredar, bahwa hubungan dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang tidak baik-baik saja. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menparekraf Sandiaga Uno menepis isu yang beredar, bahwa hubungan dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang tidak baik-baik saja. Keduanya bertemu lebih dari 3 jam di kediaman Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

"Saya dijamu oleh Pak Prabowo , mungkin ini pertemuan terlama kami. Saya disuguhi Kopi Hambalang. Makanannya lokal kuliner nusantara, beliau sendiri minum teh chamomile," kata Sandiaga seusai kegiatan Workshop Peningkatan Komoditas Kreatif Unggulan Untuk Penciptaan Lapangan Kerja Baru di Desa Pesucen, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023).



Salah satu yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, lanjut Sandiaga Uno, terkait banyak sekali pemberitaan dan kesalahpahaman yang terjadi.

"Karena kita jarang bertemu, sibuk dengan kementerian satu sama lain. Beliau akan memanggil tokoh-tokoh partai mengenai apa yang saya kerjakan, Karena saya banyak sekali menerima undangan untuk berkunjung," ujarnya.

Prabowo-Sandi juga sepakat untuk fokus menyerap aspirasi masyarakat, memberikan solusi, memberikan kontribusi nanti aspek politiknya pemimpin pemimpin dan ketua partai yang akan menentukan.

"Untuk urusan politik ini, tokoh partai yang memberikan statement. Saya tidak ingin saling berbalas melalui media. Karena seperti ini (bertemu Prabowo langsung) adab komunikasi yang baik," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)