Bahas Pemilu 2024, Mardiono Terima Audiensi WPP

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:38 WIB
loading...
Bahas Pemilu 2024, Mardiono Terima Audiensi WPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menerima audiensi WPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Selasa (10/01/2023). Pertemuan tersebut salah satunya membahas Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menerima audiensi Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). Pertemuan tersebut membahas banyak hal, salah satunya terkait Pemilu 2024 .

Mardiono menyebut peran sayap partai yang diisi wanita sangatlah penting. Bahkan, dia berharap WPP bisa menjadi ujung tombak memperkuat partai di lapangan untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

“WPP ini bagian pelaksana, termasuk melakukan komunikasi di lapangan. Hasil dari para wanita ini bisa dikapitaliasi untuk kemajuan partai,” kata Mardiono di Kantor DPP PPP , Menteng, Jakarta, Selasa (10/01/2023)

Sebagai wujud keberpihakan terhadap WPP, Mardiono akan mendukung setiap kegiatan sayap partai berlambang Kakbah ini. Bahkan dia mendorong WPP untuk membuat program konkret bagi perempuan.

“Ini bagian pergerakan partai. Bahwa badan otonom (banom) yang menjadi sayap partai harus jalan beriringan,” tandasnya.

Ketua Umum WPP Ema Umiyattul Chusnah berharap kader wanita PPP bisa banyak yang duduk di parlemen. Untuk para kader wanita harus terus meningkatkan kapasitas diri untuk meraihnya.

“Seperti yang disampaikan ketum, kader perempuan juga harus meningkatkan kapasitas diri. Hal ini untuk mengambil posisi penting di kepemimpinan publik, sehingga keterlibatan perempuan dalam segala lini membawa proses inklusif di segala sektor,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)