Ditanya Pengacara Siapa yang Urus Anak, Ferdy Sambo Menangis

Selasa, 10 Januari 2023 - 16:55 WIB
loading...
Ditanya Pengacara Siapa yang Urus Anak, Ferdy Sambo Menangis
Ferdy Sambo mengaku tak kuat menjawab pertanyaan pengacaranya sendiri soal siapa yang mengasuh anak-anaknya saat ini. Foto/antara
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo menangis dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023). Ini terjadi saat menjawab pertanyaan pengacaranya seputar perjalanan karirnya sebagai polisi.

"Berapa lama Saudara berkarir di kepolisian? Bisa sedikit Saudara jelaskan bagaimana perjalanan karir saudara, singkat saja terutama di bagian penting perjalanan karier Saudara?" tanya pengacara Sambo, Rasamala Aritonang.

"Sebenarnya saya malu untuk menjelaskan. Tapi apa yang saya dapat itu memang harus berhenti di sini, sampai pada penghargaan bintang bhayangkara pratama itu, saya sudah dapatkan, tapi harus selesai di sini," ujar Sambo sambil menangis.



Sambil menitikkan air mata, Sambo menjelaskan sedikit perjalanan karirnya selama di Polri. Dia pernah mendapatkan penghargaan bintang Bhayangkara Pratama. Sambo juga menangis kala menceritakan keluarga, khususnya anak-anaknya. Anak-anaknya itu tak bisa didampingi lagi oleh kedua orang tuanya lantaran dia dan istrinya sama-sama berstatus sebagai terdakwa.

"Udah 22 tahun (menikah dengan Putri Candrawathi), (dikaruniai anak) 2 putra dan 2 putri. Paling kecil umur 1,5 tahun," tutur Sambo.

"Saudara bisa jelaskan, sekarang kan sementara waktu saudara terdakwa Bu Putri tak bisa di rumah, siapa yang urus anak-anak? tanya Rasamala.

"Saya gak kuat (jawab)," kata Sambo menahan tangis.

--
(muh)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)