Jelang Pemilu 2024, PKS Minta Pemerintah Tertibkan Buzzer

Sabtu, 07 Januari 2023 - 12:53 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, PKS Minta Pemerintah Tertibkan Buzzer
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyoroti atas sikap pemerintah yang meminta agar tidak adanya keributan dan politik identitas menjelang Pemilu 2024. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PKS menyoroti sikap pemerintah yang meminta agar tidak ada keributan dan politik identitas menjelang Pemilu 2024. Politikus PKS , Muhammad Iqbal mengatakan, sebenarnya justru pada pemerintahan sendiri yang saat ini terjadi keributan.

"Saya kira memang konsisten tadi dari pemerintah jangan sampai meminta rakyat itu berisik, tidak ada politik identitas, tidak ada kebisingan, keributan. Tapi di pemerintah sendiri justru mengalami keributan antar sesama menteri, antara sesama partai koalisi," kata Iqbal dalam Diskusi Polemik MNC Trijaya bertajuk 2023 Tahun Turbelensi Politik, Sabtu (7/1/2023).

Iqbal berharap, pemerintah dapat menjaga stabilitas politik hingga ekonomi secara konsisten. Sebab, katanya, selama ini pemerintah dijalankan dengan melanggar banyak etika.

Baca juga: Pilpres 2024, PKS Usung Capres Berkarakter Nasionalis-Religius

Selain itu menurutnya, akar permasalahan bangsa ini berasal dari banyak buzzer. Maka pemerintah harus dengan tegas menertibkannya.

"Ada moral hazard yang tentu saja, contoh misalnya siapa sih yang membuat keributan saat ini yang membuat itu selalu panas, salah satunya buzzer. Maka buzzer ini harus ditertibkan jangan dipelihara atau dikembangbiakkan," ucap Iqbal.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)