Resmikan Gedung Bappilu Gerindra, Prabowo: Waktu Tinggal 1 Tahun Lagi

Sabtu, 07 Januari 2023 - 10:55 WIB
loading...
Resmikan Gedung Bappilu Gerindra, Prabowo: Waktu Tinggal 1 Tahun Lagi
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, meresmikan Gedung Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra di Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023). Foto/Martin Ronaldo/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto , meresmikan Gedung Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra di Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo didampingi oleh petinggi partai untuk menggunting pita gedung tersebut.

Prabowo mengatakan, saat ini demokrasi di Indonesia merupakan demokrasi Pancasila yang menurutnya meletakkan putra-putri bangsa terbaik, untuk menjadi pelayan dan pengabdi bagi masyarakat secara keseluruhan.

"Dan mewakili aspirasi rakyat dan yang bisa memberi pilihan kepada rakyat dan itu adalah pekerjaan dari kader-kader partai, karena sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi pada Februari 2024," kata Prabowo.

Baca juga: Gerindra Pastikan Prabowo Maju Pilpres 2024

Apalagi menurut Menteri Pertahanan (Menhan) ini waktu yang tersisa saat ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh para kader dan simpatisan untuk terus bergerak dan memobilisasi pergerakan diakar rumput.

"Jadi benar-benar tinggal satu tahun lagi. Jadi dalam kehidupan berbangsa dan bertanah air itu, waktu 12 bulan berjalan dengan sangat cepat," terangnya.

Karena itu kata Prabowo, Partai Gerindra selaku organisasi partai politik harus bekerja keras, memanfaatkan sisa waktu, menyiapkan kader-kader, menyiapkan semua untuk menangkap semua aspirasi rakyat.

"Untuk belajar kesulitan yang dihadapi oleh rakyat, kita harus beri solusi-solusi kepada rakyat dengan menempatkan wakil-wakil kita yang terbaik dan puncaknya adalah pemilihan presiden," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)