Harlah ke-50, DPC PPP Lebak Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai di Pemilu 2024

Jum'at, 06 Januari 2023 - 11:59 WIB
loading...
Harlah ke-50, DPC PPP Lebak Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai di Pemilu 2024
Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, Neng Siti Julaiha mengatakan, pada perayaan Harlah Ke-50, pihaknya memiliki harapan untuk mengembalikan kejayaan PPP . Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Lebak, merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-50 partai berlambang Kakbah tersebut. Dalam perayaan ini, DPC PPP Lebak bertekad mengembalikan kejayaan PPP di Pemilu 2024.

Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, Neng Siti Julaiha mengatakan, pada perayaan Harlah Ke-50, pihaknya memiliki harapan untuk mengembalikan kejayaan PPP seperti beberapa tahun silam yang sempat menduduki wakil Bupati, dalam Pilkada Kabupaten Lebak.

“Harlah PPP yang kami rayakan ini adalah harlah emas, karena PPP genap berusia 50 tahun,” kata Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Lebak sekaligus anggota Dewan Provinsi Banten, Jumat (6/1/2023).



Dalam kesempatan ini, Neng Siti Julaiha memberikan motivasi kepada kader maupun bacaleg dari partai yang didirikan pada 5 Januari 1973 silam, agar lebih solid dalam menyatukan visi dan misi untuk meraih kemenangan di Pileg 2024 nanti.

“Sesuai dengan tema di harlah tahun ini, yaitu satu tujuan meraih kemenangan. Kita harus bersatu padu untuk meraih kursi legislatif sesuai dengan yang ditargetkan,” tegasnya.



Dengan target 8 kursi, lanjut Neng, pihaknya harus berupaya atau berjuang untuk menggapainya. Dengan itu PPP akan memberikan kontribusi kepada Pemkab Lebak melalui peningkatan kesejahteraan masyarat.

“Jika upaya dan doa kami dikabulkan oleh yang Maha Kuasa bisa meraih apa yang kami targetkan yakni 8 kursi tadi, maka kami akan berupaya meningkatkan pencapaian di segala sektor. Paling utama adalah meneruskan sektor pembangunan infrastruktur dan sektor pertanian, karena, mayoritas masyarakat Lebak ini adalah bertani,” imbunya.

Salian itu, Neng juga akan memberikan pelayanan di sektor kesehatan dan pendidikan. “Kami juga akan merambah ke Indeks Pembangunan Manusia (IPM) agar berakhlakul karimah, dengan cara memberikan ajaran keagamaan,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)