Ditanya soal Nyaleg, Rommy: Memangnya Pemilu Jadi 2024?

Kamis, 05 Januari 2023 - 21:22 WIB
loading...
Ditanya soal Nyaleg, Rommy: Memangnya Pemilu Jadi 2024?
M Romahurmuziy mengaku mengembalikan kepercayaan masyarakat tidak harus dengan menjadi caleg di Pemilu 2024. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy telah kembali ke partai berlambang kakbah setelah bebas dari penjara akibat terjerat kasus korupsi. Rommy, begitu dia akrab disapa, mengaku belum punya rencana mengkuti pemilhan anggota legislatif (pileg).

"Memang pemilunya jadi tahun 2024? Hahaha," kelakar Rommy saat ditemui di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Ia menegaskan dia kembali ke kancah politik semata-mata untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap PPP. Menurut Rommy, mengembalikan kepercayaan masyarakat tidak harus dilakukan dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.



"Itu tidak harus dilakukan dengan mencalonkan diri kembali melalui caleg karena sebelum menjadi anggota legislatif 2009, saya sudah bertahun-tahun sebelumnya berjuang untuk PPP," terang Rommy.

Rommy menegaskan, dirinya akan fokus menguatkan internal partai melalui jabatan baru yang diemban sebagai Ketua Majelis Pertimbangan PPP. Tujuannya, agar partai berlambang kakbah siap menghadapi Pemilu 2024.

"Dan kita dapatkan caleg-caleg petarung untuk menghadapi 2024," terang Rommy.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)