Diperkenalkan sebagai Tokoh Baru PPP, Rommy: Saya Tak Pernah Keluar

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:23 WIB
loading...
Diperkenalkan sebagai Tokoh Baru PPP, Rommy: Saya Tak Pernah Keluar
Muhammad Romahurmuziy mengatakan tak pernah keluar dari PPP. Foto MPI/Achmad AAl Fiqri
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) M Romahurmuziy merasa tak pernah keluar dari partai berlambang kakbah. Karena itu, ia merasa dirinya juga tak pernah bergabung kembali ke PPP.

"Saya tidal pernah keluar dari PPP, jadi saya tidak bergabung. Jadi rekan-rekam diminta untuk menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Partai, karena dari waktu ke waktu tradisi di PPP mantan Ketum partai selalu menjadi Ketua Majelis Pertimbangan," tutur Rommy saat ditemui di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).



Ia pun tak persoalkan bagi para pihak yang menganggap dirinya sebagai mantan koruptor. Bagi Rommy, penilaian terhadap dirinya sebagai mantan koruptor adalah hak berpendapat.

Rommy menegaskan dirinya masih mempunyai hak berpolitik. Dengan begitu, ia merasa tak salah bila terjun kembali ke dunia politik. Apalagi, dirinya diminta untuk menjadi Ketua Majelis Pertimbangan PPP.

"Mereka menyampaikan pertama karena tidak ada pencabutan hak politik sama sekali dan itu artinya tidak ada satu pun hak politik yang dilarang untuk saya menduduki itu," terang Rommy.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)