Milenial Jabar Semakin Solid Inginkan Erick Thohir Maju Cawapres 2024

Minggu, 01 Januari 2023 - 16:15 WIB
loading...
Milenial Jabar Semakin Solid Inginkan Erick Thohir Maju Cawapres 2024
Generasi milenial mendorong Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai Cawapres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dorongan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2024 terus berdatangan. Salah satunya datang dari anak muda atau milenial di Jawa Barat (Jabar).

Seperti yang disampaikan Tokoh Pemuda Bogor Nauval Ikbar. Dia menyampaikan harapan besar milenial Jabar yang ingin melihat tErick Thohir ikut dalam pertarungan konstelasi Pilpres 2024. Lantaran kepemimpinan Erick Thohir dibutuhkan untuk mendorong kemajuan.

“Kita telah menyaksikan kinerja Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir untuk memajukan negeri dan menyejahterakan masyarakat termasuk generasi muda,” kata Nauval, Minggu (1/1/2023).



Menurut Nauval, ketegasan Erick Thohir dalam memimpin BUMN menjadi wujud keberhasilan nyata. Keberhasilan yang membuat tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat. Erick Thohir dinilainya sebagai figur dengan kompetensi mumpuni. Karena itu, Erick Thohir menjadi fIgur yang sangat pas menjadi cawapres bagi Prabowo Subianto.

Terlebih selama ini, Erick Thohir terbukti menunjukkan kepemimpinan sangat baik. Berbagai inovasi yang diluncurkan menciptakan dampak positif nyata terhadap kehidupan masyarakat sehari-hari. "Sedangkan Pak Erick Thohir yang selalu menyentuh anak anak muda dan selalu punya inovasi yang kreatif banget deh," ucap Nauval.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)