Aktif Kembali di PPP Jelang Pemilu 2024, Ini Jabatan Baru Romahurmuziy

Minggu, 01 Januari 2023 - 18:50 WIB
loading...
Aktif Kembali di PPP Jelang Pemilu 2024, Ini Jabatan Baru Romahurmuziy
Muhammad Romahurmuziy menduduki jabatan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai PPP hingga periode 2025. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024, mantan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy kembali aktif di partai berlambang Kakbah tersebut. Romahurmuziy menduduki jabatan barunya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai.

Hal itu disampaikan Romy panggilan Muhammad Romahurmuziy melalui akun Instagram resminya @romahurmuziy. Dalam postingannya, tertulis bukti surat perubahan susunan personalia majelis pertimbangan DPP PPP.

Romy mengaku mendapatkan amanah sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai hingga periode 2025. Romy didampingi 5 wakil ketua dalam susunan Wantim DPP PPP di antaranya Wardatul Asriyah, Nu'man Abdul Halim, Anang Iskandar, Syarif Hardler, dan Witjaksono. Sedangkan, Anas Thahir menjadi sekretaris, Hizbiyah Rohim dan Irene Rusli Halil menjabat sebagai wakil sekretaris.



Dalam surat yang ditandatangani Plt Ketum Muhammad Mardiono dan Sekjen PPP Arwani Thomafi pada 27 Desember 2022 lalu tersebut Romy juga menyertakan caption menerima amanah dari PPP agar partai kembali merekah.

"Kuterima pinangan ini dengan bismillah, tiada lain kecuali mengharap berkah, agar warisan ulama ini kembali merekah," tulisnya dikutip MNC Portal, Minggu (1/12/2023).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)