Itjen Raih Booth Terfavorit dalam Kaleidoskop 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 - 09:01 WIB
loading...
Itjen Raih Booth Terfavorit dalam Kaleidoskop 2022
Inspektorat Jenderal Kementerian Agama meraih penghargaan Booth Terfavorit pada gelaran Kaleidoskop Capaian Kinerja Kementerian Agama pada 2022.
A A A
JAKARTA - Inspektorat Jenderal Kementerian Agama meraih penghargaan Booth Terfavorit pada gelaran Kaleidoskop Capaian Kinerja Kementerian Agama pada 2022 yang diadakan Badan Litbang Diklat Kemenag RI pada Jumat (30/12/2022).

Penghargaan Booth Terfavorit ini dinilai dari kreativitas dan banyaknya jumlah pengunjung yang hadir ke booth eselon I pada gelaran kaleidoskop yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Jakarta.

Capaian ini menunjukkan optimisme bahwa Itjen tak lagi menjadi hal yang paling ditakuti, tetapi telah bertransformasi menjadi yang dirindukan satker. Hal ini sesuai dengan harapan Irjen bahwa Itjen harus menjadi strategic partner bagi satuan kerja.

Saibu, salah satu pengunjung booth dari BRIN mengungkapkan bahwa permainan yang diselenggarakan Itjen sangat variatif dan tidak monoton. Slogan yang diusung menurutnya juga menarik. "Saya suka dengan tagline yang diusung "Kalau bersih kenapa risih," tuturnya.

Nurul Badruttamam, Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum, mengungkapkan capaian ini hanyalah permulaan bagi Itjen, untuk kemudian melakukan perbaikan kualitas dengan transformasi pengawasan.

"Terima kasih atas apresiasi diberikan, kita akan terus bertransformasi menuju paradigma pengawasan yang baru," tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan kaleidoskop ini, Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi, para pejabat eselon I dan II Kemenag, Kakanwil, Rektor PTKIN, Staf Ahli, Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menag, serta keluarga besar ASN Kemenag. Giat ini juga dimeriahkan kehadiran seniman dan budayawan nasional Sujiwo Tejo.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)