Sandiaga Dikabarkan Pindah, Dasco: Hubungan Gerindra Dipastikan Tetap Baik

Jum'at, 30 Desember 2022 - 04:58 WIB
loading...
Sandiaga Dikabarkan Pindah, Dasco: Hubungan Gerindra Dipastikan Tetap Baik
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan, hubungan Partai Gerindra dengan PPP tetap baik meskipun ada kabar Sandiaga Uno akan bergabung kepada PPP. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan, hubungan Partai Gerindra dengan Partai Pembangunan Pembangunan (PPP) tetap baik. Meskipun ada kabar Sandiaga Uno akan bergabung kepada PPP.

"Ya enggak ada masalah, kita dengan partai semua kan hubungan baik, terutama di parlemen. Mau dengan PPP, mau dengan partai yang lain, kita enggak ada masalah," ujar Dasco, Jumat (30/12/2022).

Menurutnya, kabar kepindahan Sandiaga Uno didengar dari anggota PPP sendiri, hanya saja belum ada informasi resmi terkait bergabungnya Sandiaga Uno itu. Sejauh ini, belum ada surat pengunduran diri yang diberikan Sandiaga Uno ke Partai Gerindra sehingga pihaknya masih menantikan kabar resmi tersebut guna mengonfirmasi kebenarannya lebih lanjut.



Dasco menambahkan, terkait bergabungnya seseorang dengan partai, sejatinya merupakan hak seseorang untuk mencalonkan ataupun dicalonkan. Manakala Sandiaga Uno atau siapa pun hendak mencalonkan diri sebagai capres atau cawapres, dia tak mempersoalkannya.

"Kemudian yang bersangkutan mencalonkan diri sebagai capres atau cawapres itu silakan saja, namanya juga ada keinginan, di Gerindra tentunya sudah pasti slotnya cuma satu pak Prabowo. Kalau ada pengen juga dari Gerindra yang mau berarti harus ambil slot lain dari partai lain," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)