HT Proyeksikan Ali Hamdan Bogra Maju di Pilgub Papua Barat Daya

Senin, 26 Desember 2022 - 17:52 WIB
loading...
HT Proyeksikan Ali Hamdan Bogra Maju di Pilgub Papua Barat Daya
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memakaikan jaket Perindo kepada Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra usai dilantikan sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya, Senin (26/12/2022). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra sebagai Ketua DPW Papua Barat Daya. HT pun berharap nantinya Ali Hamdan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat Daya.

"Tentunya ada satu rangkaian yang ingin kita capai dengan beliau yang menjadi pimpinan di Provinsi Papua Barat Daya, nanti arahnya juga kalau ada kontestasi Pilgub di November 2024, saya sangat berharap beliau juga menjadi salah satu calon," kata HT seusai pelantikan Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya di Kantor DPP Partai Perindo, Senin (26/12/2022).

Sekedar informasi, Ali Hamdan Bogra lahir di Serui, Papua Barat, pada 6 Januari 1963. Ia pensiun dari TNI pada 26 Januari 2021 dengan jabatan terakhir Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Ali Hamdan Bogra sebelumnya pernah menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari ke-2, dan Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI).



Pelantikan Ali Hamdan Bogra ditandai dengan pemakaian jaket Partai Perindo oleh HT. Hadir dalam acara itu Sekertaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq; Bendahara Umum Partai Perindo Henry Suparman; Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution; dan sejumlah ketua bidang DPP Partai Perindo.

Baca juga: Letjen TNI Purnawirawan Ali Hamdan Bogra di Mata HT
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)