Letjen TNI Purnawirawan Ali Hamdan Bogra di Mata HT

Senin, 26 Desember 2022 - 16:08 WIB
loading...
Letjen TNI Purnawirawan Ali Hamdan Bogra di Mata HT
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra telah resmi menjabat Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat Daya . Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2022).

Menurut HT, Ali Hamdan Bogra adalah sosok yang pas untuk memimpin Partai Perindo di Provinsi Papua Barat Daya karena selama ini berkiprah di daerah tersebut. Ali Bogra juga merupakan putra asli Papua sehingga mengenal betul apa saja yang terkait daerah tersebut.

"Beliau ini putra daerah, jadi kalau pemimpin yang efektif dan memahami masalah-masalah daerah ya harus putra daerah," kata HT usai acara pelantikan.





Sebagai purnawirawan TNI yang pernah menjabat sebagai Pangdam Kasuari, HT yakin Ali Hamdan Bogra memahami secara detail permasalahan yang ada di sana. Dengan pengalamannya tersebut, diharapkan dapat dengan mudah mengatasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat di sana.

"Saya yakin sekali beliau sangat cocok untuk jabatan di sana," pungkas HT.

Sebelumnya, HT melantik Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya. "Dengan pemekaran Provinsi Papua Barat menjadi dua, Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, Bapak Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra pada akhirnya berkenan untuk menjadi Ketua DPW Provinsi Papua Barat Daya," kata HT dalam pelantikan tersebut, Senin (26/12/2022).

Secara simbolis, pelantikan tersebut dilakukan dengan mengenakan jaket Partai Perindo kepada Ali Bogra oleh HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)