Momen Wapres Jenguk Try Sutrisno di RSPAD

Senin, 26 Desember 2022 - 13:02 WIB
loading...
Momen Wapres Jenguk Try Sutrisno di RSPAD
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (26/12/2022). Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (26/12/2022). Ma’ruf Amin tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB ditemani sang istri, Wury Ma'ruf Amin.

Kedatangan mereka disambut oleh Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Mayjen TNI dr. Lukman Makruf, Sp.BS. dan Dokter Ahli Cellcure Brigjen TNI dr. I Made Mardika, Sp.PD., MARS, FINASIM. Selanjutnya, mereka menuju kamar tempat Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.

“Saya lihat, Pak Try, Alhamdulillah tampak pulih dan segar,” kata Wapres mengawali pembicaran.





Saat berada di kamar rawat, Wapres berbincang-bincang ringan dengan mantan Panglima TNI tersebut. Dalam pembicaraan keduanya saling mendoakan.

Wapres pun berharap dan berdoa agar Try Sutrisno segera diberikan kesembuhan dan senantiasa sehat. “Saya selalu berdoa untuk beliau, memang beliau termasuk yang senior, sangat dihormati. Mudah-mudahan beliau dipanjangkan umurnya oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Beliau orang baik, semua orang sangat menghargai beliau, sangat menghormati beliau,” pungkas Wapres.

Diketahui, Try Sutrisno telah dirawat di RSPAD selama hampir empat pekan yakni sejak 28 November 2022 karena terdapat masalah kesehatan yang harus ditangani. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga telah menjenguk Try Sutrisno pada Jumat (23/12/2022).

Selain itu, sejumlah tokoh dan pejabat juga diketahui menjenguk di antaranya, seperti Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, serta Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)