Ridwan Saidi Wafat, Fadli Zon Merasa Kehilangan Teman Diskusi yang Luar Biasa

Minggu, 25 Desember 2022 - 10:45 WIB
loading...
Ridwan Saidi Wafat, Fadli Zon Merasa Kehilangan Teman Diskusi yang Luar Biasa
Fadli Zon merasa kehilangan teman diskusi yang luar biasa atas meninggalnya Ridwan Saidi. Foto/Twitter@fadllizon
A A A
JAKARTA - Budayawan dan sejarawan Ridwan Saidi wafat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/12/2022) pukul 08.35 WIB. Banyak tokoh yang merasa kehilangan dan menyampaikan kesannya terhadap almarhum semasa hidup, termasuk Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Menurut dia, sosok Ridwan Saidi merupakan teman diskusi yang luar biasa karena wawasan dan pengalamannya sangat lua. Fadli pun mendoakan agar almarhum husnul khatimah (meninggal dalam keadaan baik dan diridhai Allah SWT.

Ridwan Saidi Wafat, Fadli Zon Merasa Kehilangan Teman Diskusi yang Luar Biasa

Foto/Twitter @fadlizon
Selamat jalan Bg Ridwan Saidi … Innalillahi wainnailaihi raajiun. Kabar dr putra-putri beliau Bang Ridwan Saidi telah wafat pagi ini jam 08.35 WIB di RSPI Bintaro. Insya Allah husnul khotimah. Bang RS seorg teman diskusi yg luar biasa, wawasan n pengalamannya luas. al Fatihah,” cuit Fadli di aku Twitternya @fadlizon, yang dikutip Minggu (25/12/2022).



Fadli mengaku, dirinya sudah mengenal sosok almarhum sejak 30 tahun lalu. Ridwan Saidi asal sosok politisi senior, pemikir, penulis, sastrawan dan budayawan, dan ribuan koleksi buku kuno dan piringan hitam almarhum juga sudah terintegrasi dengan perpustakaan miliknya, Fadli Zon Library sejak 2009.

Untuk itu, mantan Wakil Ketua DPR ini merasa kehilangan tokoh yang hebat. “Turut berduka cita wafatnya B Ridwan Saidi, politisi kawakan, pemikir, penulis, sastrawan, budayawan. Sy kenal lebih dr 30 thn lalu. Ribuan koleksi buku kuno n seratusan piringan hitamnya sdh terintegrasi di @FadliZonLibrary sejak 2009. Merasa kehilangan tokoh hebat ini,” cuitnya lagi.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)