Berbagai Upaya Jokowi Diyakini Bakal Antarkan Indonesia Menuju Masa Emas 2045

Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:13 WIB
loading...
Berbagai Upaya Jokowi Diyakini Bakal Antarkan Indonesia Menuju Masa Emas 2045
Berbagai upaya yang telah direalisasikan Presiden Joko Widodo diyakini bakal mampu mengantarkan Indonesia menuju masa emas. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Berbagai upaya yang telah direalisasikan Presiden Joko Widodo diyakini bakal mampu mengantarkan Indonesia menuju masa emas. Jokowi dinilai sukses membangun fondasi sebagai dasar mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Presiden Jokowi memang telah merealisasikan berbagai program dan kebijakan yang utamanya untuk membangun pilar-pilar menuju Indonesia Emas 2045. Mulai dari pembangunan infrastruktur , pemerataan pendidikan, pembangunan SDM hingga melakukan transformasi digital di semua lini kehidupan masyarakat.

Baca juga : Kerja Keras Menuju Indonesia Emas 2045

Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Heber simbolon menyampaikan rasa optimisnya akan tercapainya Indonesia Emas 2045. Segala upaya yang telah direalisasikan Jokowi saat ini dinilai mampu menjadi fondasi dasar untuk mewujudkan mimpi besar bangsa Indonesia tersebut.

Rasa optimis Heber, ia sampaikan seusai mengisi seminar bertajuk “Generasi Muda di Era Teknologi: Kerja Sama Mewujudkan Indonesia Emas”. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia (UI) Salemba.

“Saya optimis bahwa bangsa ini bangsa yang benar. Bangsa yang besar, bangsa yang kuat. Bangsa yang punya fundamental yang tinggi. Saya optimis berbagai upaya pemerintah (Jokowi) akan mengantarkan kita sampai di masa emas nanti pada 2045,” ujar Heber, Sabtu (24/12/2022).

Baca juga : Indonesia Emas 2045, AHY: Optimistis Boleh, Membumi Harus

Lebih lanjut Heber mengakui bahwa Jokowi telah sukses membangun Indonesia dengan baik. Menurutnya, ada benang merah yang sangat nampak untuk mencapai Indonesia Emas 2045.

“Beliau (Jokowi) memang sudah membangun dengan baik. Ada benang merah yang mau dibawa ke sana (Indonesia Emas),” pungkasnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)