Al Nahyan Muncul di Postingan Ucapan Hari Ibu Jokowi

Kamis, 22 Desember 2022 - 23:18 WIB
loading...
Al Nahyan Muncul di Postingan Ucapan Hari Ibu Jokowi
Anak kedua dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Panembahan Al Nahyan Nasution muncul di gambar ilustrasi yang diunggah pada akun Instagram kakeknya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Instagram Jokowi
A A A
JAKARTA - Anak kedua dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Panembahan Al Nahyan Nasution muncul di gambar ilustrasi yang diunggah pada akun Instagram kakeknya, Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Gambar ilustrasi postingan Presiden Jokowi itu dalam rangka Hari Ibu .

Dalam gambar yang diunggah pada Kamis 22 Desember 2022, Al Nahyan nampak mengenakan kaus singlet dan berdiri di depan Jokowi. Singlet tersebut nampaknya sudah melekat pada anak kedua dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu.

Sebelumnya, Al Nahyan mencuri perhatian warganet karena mengenakan singlet di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sementara cucu Jokowi yang lain kompak memakai beskap.





Tidak hanya Al Nahyan, kucing oren yang sering diplesetkan menjadi kucing oyen pun tak lupa mejeng dalam gambar itu. Kucing oyen yang kerap muncul di unggahan Jokowi itu terlihat berada di dalam kulkas, dan bersantai bersama barisan botol-botol.

Dalam unggahan 'Selamat Hari Ibu' itu, terlihat juga interaksi antara anak dan ibunya. Ada ibu yang menggendong bayi, lalu ibu yang menyuapi anaknya makan.

Bahkan ada ibu dengan mengenakan baju merah nampak sedang hamil dalam gambar tersebut. Keterangan postingan di Instagram Jokowi itu mengenai perjuangan perempuan Indonesia yang ikut berperan dalam kemerdekaan Indonesia.

"Pada 22 Desember 1928, para pejuang wanita dari 30 organisasi perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatra menggelar Kongres Perempuan Indonesia I di Yogyakarta. Mereka membahas agenda besar bagi bangsa yang tengah berjuang untuk kemerdekaannya, dari peranan perempuan dalam perjuangan, pembangunan bangsa, hingga soal kesehatan bagi ibu dan balita serta pernikahan usia dini," tulis Jokowi pada postingan tersebut.

"Semangat para pejuang wanita yang berkumpul di Yogyakarta pada 94 tahun silam itu masih terasa dan relevan hingga hari ini. Perempuan Indonesia tetap memanggul peran penting dalam perjalanan bangsa. Bersama kaum ibu yang berdaya, Indonesia melangkah maju," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)