Pemuda Perindo Gelar Nobar Final Piala Dunia, Peserta: Ramai, Seru!

Senin, 19 Desember 2022 - 00:31 WIB
loading...
Pemuda Perindo Gelar Nobar Final Piala Dunia, Peserta: Ramai, Seru!
Masyarakat menyambut antusias acara nobar Final Piala Dunia 2022 yang digelar Pemuda Perindo DKI Jakarta di Cafe Unifirst, Cakung, Minggu (18/12/2022) malam. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Masyarakat menyambut antusias acara nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2022 yang digelar Pemuda Perindo DKI Jakarta di Cafe Unifirst, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2022) malam. Suasana nobar ramai dan seru.

Salah satu peserta nobar Andi, mengatakan, meski acaranya limited seats, namun banyak juga yang tetap hadir. Meski demikian, seluruh peserta nobar tetap bisa merasakan atmosfir nonton bersama.

“Sebenarnya undangannya limited seats, tapi karena yang diundang mengajak temannya, jadi kan bisa terlihat, ramai. Jadi antusiasnya terlihat tinggi,” ujar Andi.



Ia menilai acara nobar yang digelar Pemuda Perindo menandakan sayap Partai Perindo peka dengan kebutuhan masyarakat. Pemuda Perindo dianggap peka terhadap masalah sosial di tengah masyarakat.

“Apalagi kalau masalah sosial, ini teman-teman kan sudah bekerja membantu warga, jadi ini sebagai refreshing lah. Ini bentuk nyata yang jelas dari Pemuda Perindo, karena memang banyak yang minta difasilitasi,” tuturnya.

Danan, warga lainnya juga mengaku mendapatkan atsmofir Final Piala Dunia 2022. Dia mengapresiasi inisiatif Pemuda Perindo yang menggelar nonton bersama.

“Enggak banyak yang bisa melaksanakan nobar, jadi ikut saja dan seru juga di sini. Ada dua kubu penonton, jadi makin seru lagi teriaknya,” kata dia.

Dia berharap Pemuda Perindo juga bisa memberikan aksinya secara meluas. Sehingga, keberadaan Pemuda Perindo semakin dikenal masyarakat.

“Semoga Pemuda Perindo bisa melebarkan sayapnya juga membantu dan mendengar aspirasi masyarakat yang lainnya, sehingga bisa dikenal masyarakat,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)