Berawal dari Kerja Sama, Broadcaster Muda Ini Tertarik Bergabung Partai Perindo

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:06 WIB
loading...
Berawal dari Kerja Sama, Broadcaster Muda Ini Tertarik Bergabung Partai Perindo
Broadcaster Irfan Niti Sasmita memilih bergabung dengan Partai Perindo karena melihat perjuangan partai tersebut dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Berawal dari sering melakukan kerja sama dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), seorang broadcaster Irfan Niti Sasmita menjadi tertarik bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini.

Menurutnya, beberapa tahun ke belakang ia sering menangani acara-acara Perindo. Dengan kerja sama tersebut dia mulai memahami perjuangan Partai Perindo untuk Indonesia. Karena merasa sependapat dengan perjuangannya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Partai Perindo.



"Ada ketertarikan dari pribadi rasanya kayaknya harus ikut di dalamnya," kata Irfan dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Minggu (18/12/2022).

Irfan melanjutkan, ketika hanya sekadar menjalin kerja sama dalam pelaksanaan acara Perindo dirinya hanya sebatas memahami tanpa bisa memberikan efek positif dari perjuangan Partai Perindo.



Namun karena ingin berbuat lebih banyak dengan perjuangan Perindo tersebut, akhirnya Irfan meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan Partai Perindo melalui organisasi sayap, Pemuda Perindo. "Jadi ingin berbuat yang bermanfaat dan konkret," ujarnya.

Setelah bergabung dengan Partai Perindo, saat ini Irfan mendapatkan mandat sebagai anggota Departemen Organisasi Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Pemuda Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)