Semakin Banyak Tokoh Bergabung, Perindo Partai Inklusif

Minggu, 18 Desember 2022 - 09:36 WIB
loading...
Semakin Banyak Tokoh Bergabung, Perindo Partai Inklusif
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama mantan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024, semakin banyak putra–putri terbaik bangsa yang ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan di Indonesia bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi para tokoh tersebut yang berasal dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha, politik, serta selebritas.

Tokoh Maluku, Hein Namotemo akan maju sebagai Bacaleg DPR RI. "Hein Namotemo, pemilik Universitas Hein Namotemo dan mantan Bupati Halmahera Utara (2005-2015), akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Maluku Utara," ujar HT, Sabtu (17/12/2022).

Sebelumnya, Guru Besar Perguruan Silat Sapujagat, Kiai Haji Deni juga bergabung dengan partai bernomor urut 16 ini. "Kyai Haji Deni, Guru Besar Perguruan Silat Sapujagat, gabung Partai Perindo sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat," jelas HT.



Demikian pula dengan Jefri Riwu Kore, mantan wali kota Kupang. “Mantan Wali kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, S.E., M.M berkenan gabung dengan Partai Perindo. Pak Jefri akan fokus dan berperan aktif di Pileg dan Pilkada 2024. Selamat bergabung pak Jefri. Kita bangun Partai Perindo, kita bangun NTT."

HT selalu menegaskan Perindo merupakan wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia yang ingin berperan dalam menghadirkan kesejahteraan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)