PIA DPR Rayakan Natal Bareng Anak-anak Panti Asuhan

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:39 WIB
loading...
PIA DPR Rayakan Natal Bareng Anak-anak Panti Asuhan
Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR menggelar bakti sosial dalam rangka Perayaan Natal di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota ( PIA ) DPR merayakan Natal bareng anak-anak panti asuhan di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Sebanyak 150 anak dari Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri Cibubur, Panti Asuhan Pondok Taruna Harapan Bangsa Cipayung, dan Panti Asuhan Bersinar Ciracas diundang ke acara Perayaan Natal tersebut.

PIA DPR memberikan sejumlah kado Natal berupa bantuan kepada ketiga yayasan tersebut dalam Perayaan Natal bertema "Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain' (Matius 2:12) ini". Anak-anak dari panti asuhan juga dihibur oleh berbagai nyanyian yang dibawakan sejumlah artis ibu kota.

"Dengan ikut menghadiri kebaktian Natal di Gedung DPR yang merupakan gedung bersejarah ini disertai dengan berbagai hiburan dan bantuan menjadi kado Natal tersendiri bagi anak-anak yatim piatu dari tiga panti asuhan ini. Kami berharap semoga mereka bisa gembira, bahagia dalam menyambut Natal, serta akan tambah semangat dalam mengisi dan menjalani hari-hari ke depannya," kata Ketua Umum PIA DPR Tri Hatmanti Utut Adianto kepada wartawan, Selasa (13/12/2022).



Ketua panitia acara bakti sosial Natal 2022 PIA DPR Lolita Harvey Malaihollo mengapresiasi kekompakan seluruh anggota PIA DPR yang dipimpin oleh Tri Hatmanti Utut Adianto, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Lolita juga berharap agar anak-anak panti asuhan juga dapat merayakan Natal dengan gembira, sehingga akan semakin semangat dalam menyongsong hari-hari ke depan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)