Jokowi Pimpin Indonesia dengan Semangat Kerja, Zulhas: Kita Patut Bersyukur

Senin, 12 Desember 2022 - 16:44 WIB
loading...
Jokowi Pimpin Indonesia dengan Semangat Kerja, Zulhas: Kita Patut Bersyukur
Mendag Zulkifli Hasan kagum dengan kepemimpinan Presiden Jokowi. Menurutnya, selama delapan tahun telah memimpin Indonesia, semangat Jokowi tidak pernah padam. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan kagum dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Menurutnya, selama delapan tahun telah memimpin Indonesia, semangat Jokowi tidak pernah padam.

Zulhas, sapaan karib Zulkifli Hasan, melihat ritme kerja yang ditampilkan Jokowi sejak periode awal hingga kini tidak pernah berubah. Menurutnya, semangat Jokowi dalam membangun Indonesia terus digelorakan melalui berbagai inovasi yang telah dilahirkan.

"Kita bersyukur pada beliau walaupun sudah 8 tahun tapi Pak Jokowi ini kelebihannya satu hari dulu menjabat presiden dengan 8 tahun itu semangatnya nggak pernah padam," ujar Zulhas dalam keterangannya, Senin (12/12/2022).

Baca juga: Kepuasan Publik Tembus 73,2%, Jokowi Catatkan Sejarah Baru Demokrasi Indonesia

"Kerjanya nggak kendor. Nggak ada ngaso-nya, ritme kerjanya itu sama. Kreativitas dan inovasinya terus lahir," katanya.

Zulhas juga turut mengomentari angka kepuasan publik pada Pemerintahan Jokowi. Menurut temuan Poltracking, sebanyak 73,2% masyarakat puas dengan kinerja pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tingginya angka kepuasan publik adalah hasil kerja keras yang sudah dilakukan Jokowi selama menjabat. "Pendek kata Bung Hanta, hasil 73% lebih itu terus terang hasil kerja kerasnya Pak Jokowi, presiden kita," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)