Brigadir J Sempat Coba Angkat Dirinya 2 Kali, Putri: Dek Jangan

Senin, 12 Desember 2022 - 14:20 WIB
loading...
Brigadir J Sempat Coba Angkat Dirinya 2 Kali, Putri: Dek Jangan
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi mengungkapkan peristiwa yang terjadi di Rumah Magelang pada tanggal 4 Juli 2022 yang lalu. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi mengungkapkan peristiwa yang terjadi di Rumah Magelang pada tanggal 4 Juli 2022 yang lalu. Menurut Putri , pada saat itu dirinya tengah pusing dan sakit, lalu Brigadir J yang melihat itu langsung berupaya untuk mengangkat dirinya sebanyak 2 kali yang kemudian di tolaknya.

"Habis makan siang saya antarkan anak nomor tiga bersama suami, Susi, dan Brigadir J. Tiba di sekolahnya, kami antarkan sampai masuk asrama, selanjutnya Pak FS bersama Daden selaku ajudan berangkat ke Semarang karena akan hadiri HUT Bhayangkara esok harinya sedangkan saya bersama Susi, Bharada E, Brigadir J kembali ke rumah Magelang," kata putri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Baca juga: Putri Candrawathi Keberatan Sidang Berkaitan Asusila Dilakukan Terbuka

Hakim pun bertanya kembali apakah yang bersangkutan berada di rumah pada malam hari. Hal itu pun dijawab oleh dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya hanya berada di rumah beristirahat dan menonton televisi.

"Enggak pergi karena saya sakit terus saya istirahat di ruang TV sambil duduk selonjoran," katanya.

Ia juga mengatakan, pada saat itu, Brigadir J sempat mencoba mengangkat dirinya, akan tetapi pada waktu itu dirinya enggan dan mengatakan akan naik kembali pada saat sudah mulai siuman.

"Terus Brigadir J mau angkat saya dua kali. Pada saat dia angkat pertama kali saya bilang 'Dek jangan, nanti kalau sudah, saya akan naik ke atas'. Selanjutnya saya didampingi Kuat dan Susi setelah enakan, saya naik ke atas, dan saya ditemani Susi ke atas," terangnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)