HT Instruksikan DPRD Maju Lagi, Ketua DPD Perindo Sarolangun: Saya Akan Melanjutkan

Kamis, 08 Desember 2022 - 21:36 WIB
loading...
HT Instruksikan DPRD Maju Lagi, Ketua DPD Perindo Sarolangun: Saya Akan Melanjutkan
Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sarolangun sekaligus Anggota DPRD setempat Sadaini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Sarolangun sekaligus Anggota DPRD setempat Sadaini menyatakan siap dengan arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ( HT ) terkait anggota DPRD yang saat ini sedang menjabat untuk maju lagi di Pemilu 2024. Instruksi HT itu disampaikan dalam Konsolidasi Nasional dan Bimtek anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia.

"Saya akan melanjutkan ke depan," kata Sadaini saat ditemui seusai acara di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Dia ke depannya akan turun lagi di tingkat dua atau kabupaten/kota. Dia ingin melanjutkan perjuangannya yang telah ia bangun selama lima tahun belakangan.





"Kita masih meningkatkan pembangunan-pembangunan dan seluruh masyarakat masih membutuhkan kita," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menegaskan target partainya di tahun elektoral 2024. Menurutnya, target tersebut harus dicapai agar Partai Perindo menjadi partai yang besar sehingga dapat berbuat lebih banyak bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Jadi pukul rata saja kita harus bisa dapat 3.000 di tingkat dua, kita harus bisa dapat 300 di tingkat satu, kita harus bisa dapat double digit di tingkat nasional," kata HT dalam sambutannya, Kamis (8/12/2022).

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh anggota DPRD yang saat ini menjabat untuk maju lagi di Pemilu 2024. "Di sini ada teman-teman yang duduk di anggota dewan semua harus jadi lagi," ujarnya.

"Mutlak itu, tidak boleh tidak jadi untuk itu jangan berbuat ingat lawan lawan kita itu juga pasti akan all out," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)