Semangat Peserta Konsolidasi Nasional dan Bimtek Perindo saat Dapat Arahan Maju Lagi

Kamis, 08 Desember 2022 - 20:59 WIB
loading...
Semangat Peserta Konsolidasi Nasional dan Bimtek Perindo saat Dapat Arahan Maju Lagi
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka kegiatan konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) membuka kegiatan konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia. Kegiatan itu digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Selain HT, hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, dan beberapa pengurus DPP lainnya. Dalam sambutannya, HT menginstruksikan anggota dewan yang hadir untuk kembali turun di Pemilu 2024.

Hal itu menurutnya, demi memaksimalkan tujuan partai untuk menyejahterakan Indonesia. "Di sini ada teman-teman yang duduk di anggota dewan semua harus jadi lagi, mutlak itu, tidak boleh tidak jadi untuk itu jangan berbuat ingat lawan-lawan kita itu juga pasti akan all out," kata HT.

Baca juga: HT: Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo Bertujuan Menyamakan Perspektif Berkampanye

Mendengar ucapan tersebut, anggota DPRD yang hadir di ruangan menyambut positif ajakan tersebut. Hal itu tercermin dari gemuruhnya tepuk tangan para hadirin.

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat. Dalam sambutan pembukaannya, HT menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

HT menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3475 seconds (11.252#12.26)