HT: Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo Bertujuan Menyamakan Perspektif Berkampanye

Kamis, 08 Desember 2022 - 20:16 WIB
loading...
HT: Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo Bertujuan Menyamakan Perspektif Berkampanye
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka Konsolidasi Nasional dan Bimtek yang diikuti anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia, Kamis (8/12/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia, Kamis (8/12/2022).

Selain HT, turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin; Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq, dan beberapa pengurus DPP lainnya. Baca juga: Di Depan Anggota DPRD Perindo, HT Beberkan Target Pemilu 2024

HT mengatakan kegiatan ini bertujuan menyamakan persepsi antar kader Partai Perindo.Menurutnya, hal ini penting agak bisa mencapai target untuk meraih suara di Pemilu 2024.

"Konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif bagaimana kita berkampanye, strateginya, juga mereka harus tahu targetnya nanti, bagaimana cara berkomunikasinya, segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mencapai sasaran," ujar HT saat ditemui seusai acara tersebut di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta.

Dengan begitu perspektif yang sama di semua lini, HT menyebutkan target partai untuk memperoleh dobel digit di semua tingkatan akan tercapai.

"Jadi targetnya semua dobel digit di tingkat nasional, tingkat satu, dan tingkat dua," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Baca juga: Perindo Gelar Konsolidasi Nasional dan Bimtek, HT: Harapannya Ada Resolusi Konstruktif

Dalam sambutan pembukaannya, HT mengatakan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar. “Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia,” katanya.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3103 seconds (10.55#12.26)