Relawan Ganjar Pranowo Doakan Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:58 WIB
loading...
Relawan Ganjar Pranowo Doakan Korban Gempa Cianjur
Kelompok relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mendoakan korban gempa Cianjur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mendoakan korban gempa Cianjur. Sahabat Ganjar bersama para ulama, ustaz, dan pengurus pondok pesantren menggelar Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Pondok Pesantren Al Hikmah 1, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (1/12/2022).

“Insya Allah dalam kegiatan Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Brebes juga mendoakan saudara kita, teman-teman kita yang terkena musibah gempa di Cianjur. Semoga almarhum dan almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq atau Gus Nahib.

Penampilan hadroh yang dipimpin Habib Ahmad Bin Aqil Al Athos membuka acara tersebut. Selanjutnya, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dari Muhammad Firdaus. Kemudian, menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pemutaran video profil Ganjar Pranowo yang dekat dengan ulama.

Baca juga: Survei Indikator: Ganjar Masih Kokoh di Puncak Elektabilitas Capres 2024

“Dukungan para ulama di Kabupaten Brebes sangatlah besar, terlihat dari para ulama yang hadir kegiatan Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Brebes bagi Bapak Ganjar Pranowo, semuanya menginginkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” ujar Gus Nahib Shodiq.

Acara itu juga dihadiri oleh Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Kiai Mujib Shodiq. Kegiatan juga dilanjutkan dengan tausiyah yang dipimpin oleh Kiai Muhib Shodiq.

“Alhamdulillah barisan santri dan para ulama mendoakan yang terbaik untuk Bapak Ganjar Pranowo tahun 2024, ini menunjukkan bahwa sosok Pak Ganjar memang paling ditunggu-tunggu untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan nasional meneruskan Bapak Jokowi,” kata Parikesit.

Ribuan santri dan ulama hadir dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kiai Haji Ridwan Muwaffiq ini. Acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Kiai Haji Mahmudi Muhson untuk Indonesia yang sejahtera dan damai.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2745 seconds (11.252#12.26)