Perindo Gelar Senam Sehat dan Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 - 18:53 WIB
loading...
Perindo Gelar Senam Sehat dan Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar senam sehat bersama kader Perindo Kang Oni di Subang, Jawa Barat. Kegiatan tersebut juga merupakan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar senam sehat bersama kader Perindo Kang Oni di Subang, Jawa Barat. Kegiatan tersebut juga merupakan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur.

"Pagi ini, ibu-ibu bersama kader Partai Perindo Kang Oni Suwarman Senam Sehat Perindo di Taman Anggur, Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Minggu (27/11/2022).

Hary mengungkapkan, berolahraga bersama tentu menambah semangat. Apalagi kegiatan ini juga dibarengi dengan aksi mulia, yakni penggalangan dana bagi korban gempa Cianjur.



"Olahraga bersama-sama lebih seru dan bersemangat ya. Olahraga, kebiasaan bagus untuk jalani hidup sehat, pikiran lebih jernih dan daya tahan tubuh lebih kuat," imbuh HT.

Menurut HT, penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur juga bagian dari aksi nyata gerakan kader Partai Perindo untuk membantu korban gempa Cianjur yang telah dilakukan sejak hari pertama bencana ini terjadi.

HT mengapresiasi Kang Oni. "Semakin banyak yang membantu, semakin meringankan beban masyarakat terdampak gempa. Top, Kang Oni! Mantap, Subang!" pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)