Mardiono Resmi Jadi Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan

Rabu, 23 November 2022 - 10:44 WIB
loading...
Mardiono Resmi Jadi Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai utusan khusus presiden bidang kerja sama pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan. Foto/Tangkapan layar YouTube Setpres
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono resmi menjabat sebagai utusan khusus presiden bidang kerja sama pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan. Mardiono resmi mengemban jabatan itu setelah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Pengangkatan Mardiono itu berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 48 M Tahun 2022 tentang pengangkatan utusan khusus presiden bidang kerja sama pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan.





"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," sumpah yang dibacakan Jokowi diikuti oleh Mardiono.

Usai pembacaan sumpah jabatan, lalu dilakukan penandatanganan berita acara oleh Mardiono dan Jokowi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)