Semakin Lengket, Prabowo-Erick Thohir Pasangan yang Cocok untuk Pilpres 2024

Jum'at, 18 November 2022 - 17:58 WIB
loading...
Semakin Lengket, Prabowo-Erick Thohir Pasangan yang Cocok untuk Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus menunjukkan kedekatan dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus menunjukkan kedekatan dengan Menteri BUMN Erick Thohir dalam beberapa kesempatan. Keduanya digadang bakal maju bersama pada Pilpres 2024.

Menurut Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti, Prabowo dan Erick Thohir menjadi kombinasi pasangan yang cocok. Keduanya memiliki kapasitas mumpuni sebagai figur pemimpin bangsa. Hal itu dibuktikan melalui sinergi-sinergi apik yang terbangun antara kementerian masing-masing. Mengingat posisi Prabowo saat juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Oleh karenanya tidak mengherankan bagi Ray jika Prabowo dan Erick Thohir sejak awal sudah memiliki komunikasi yang baik. Satu kondisi yang semakin membuat keduanya kian lengket maju bersama pada Pilpres 2024. “Selama ini kedua figur memiliki koneksi hubungan yang terjalin sangat bagus. Chemistry keduanya bisa sangat terbangun,” katanya, Jumat (18/11/2022).

Baca juga: Pengamat: Bukan karena Populer, Prabowo-Erick Thohir Disukai Berkat Kinerja

Ray menyebut latar belakang Prabowo sebagai seorang militer bisa disempurnakan oleh Erick Thohir mengingat sebelum menjadi menteri, Erick Thohir banyak dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses Tanah Air.

Baca juga: Prabowo-Erick Thohir Konsisten Menguat Duet dengan Kompetensi Mumpuni

Karenanya, keberadaan Erick Thohir sebagai cawapres sudah sangat sesuai dengan Prabowo. Bahkan kehadirannya dapat dapat mendongkrak suara Prabowo. “Erick Thohir bisa menyumbang itu melalui pemilih milenial, macam-macam dan yang lainnya,” jelas Ray.

Diketahui kedekatan keduanya semakin terlihat, saat menghadiri acara peresmian meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo di Jawa Tengah. keakraban Prabowo dan Erick Thohir terlihat saling melempar senyum saat bersua foto bersama
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3040 seconds (11.210#12.26)