Momen Prabowo Dampingi Jokowi dalam Pertemuan Bilateral dengan Erdogan

Senin, 14 November 2022 - 21:53 WIB
loading...
Momen Prabowo Dampingi Jokowi dalam Pertemuan Bilateral dengan Erdogan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambut kedatangan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Nusa Dua, Bali, Senin (14/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan bilateral dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Nusa Dua, Bali, Senin (14/11/2022). Selain Prabowo, Jokowi juga didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Sebelumnya di hari yang sama, Prabowo dan Menteri Pertahanan (Menhan) Turki Hulusi Akar melakukan pertemuan di mana ditandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama pertahanan antara RI-Turki.

Pada pertemuan dengan Menhan Turki tersebut Prabowo sempat menyampaikan bahwa semakin majunya hubungan kedua negara tidak hanya menandakan semakin mantapnya fondasi kerja sama antarpemerintah.





Prabowo juga sempat menyampaikan duka yang mendalam atas peristiwa bom yang terjadi di Turki. Ledakan bom di daerah Taksim, Istanbul, Turki pada Minggu 13 November 2022 itu menewaskan enam orang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)