Bertemu Tokoh Karangasem, HT: Sepakat Bersinergi di Pileg 2024

Senin, 14 November 2022 - 17:05 WIB
loading...
Bertemu Tokoh Karangasem, HT: Sepakat Bersinergi di Pileg 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan tokoh Karangasem Anak Agung Bagus Partha Wijaya - Manggala Puri Agung Karangasem, dan mantan Panglima Laskar Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya (Jro Bima). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan tokoh Karangasem Anak Agung Bagus Partha Wijaya - Manggala Puri Agung Karangasem, dan mantan Panglima Laskar Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya (Jro Bima).

Pertemuan ini juga diikuti oleh Ketua dan Sekretaris DPW Partai Perindo Bali. "Sudah sepakat untuk bersinergi di Pileg 2024," ujar HT.

Sebelumnya, Partai Perindo terus menyambut kehadiran tokoh- tokoh yang ingin berjuang untuk kemajuan Indonesia. HT mengapresiasi bergabungnya para tokoh ini.

"Selamat datang Ibu Dr. dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ, sebagai Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Dapil DKI. Ibu Nova pernah menjadi visiting fellow di Harvard University selama 1 tahun, dan sebelumnya juga sebagai anggota DPR RI. Mari para tokoh, bersama kita membangun NKRI yang sejahtera dan maju," ujar HT.

Sebelumnya, Dean Desvi juga bergabung dengan Perindo untuk Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat. "Mbak Dean selain motivator juga dosen aktif Komunikasi Bisnis dan dosen Psikologi serta artis di berbagai sinetron termasuk Tukang Bubur Naik Haji," imbuh HT.

HT mengajak para tokoh untuk terus berjuang memajukan Indonesia.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2347 seconds (10.177#12.26)