Direktur Utama Pertamina Sambangi KPK, Ada Apa?

Senin, 22 Desember 2014 - 15:19 WIB
Direktur Utama Pertamina Sambangi KPK, Ada Apa?
Direktur Utama Pertamina Sambangi KPK, Ada Apa?
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Persero Dwi Soetjipto menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apakah kedatangannya terkait kasus dugaan korupsi jual beli gas alam untuk Gresik dan Gili Timur, Bangkalan, Madura, Jawa Timur?

Pantauan Sindonews, Dwi tiba pukul 13.45 WIB dengan menggunakan kemeja putih dan kacamata. Dia di dampingi oleh berapa petinggi Pertamina lainnya.

Turun dari mobil Toyota Alphard Vellvire bernomor polisi B 10 PTM, Dwi mengatakan, kehadirannya adalah untuk bersilaturahmi dengan pimpinan KPK.

"Ini mau silaturahmi dengan pimpinan KPK," ujar Dwi sembari bergegas menuju pintu masuk Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Belum diketahui, terkait silaturahmi apa antara Direktur Pertamina yang baru dilantik oleh Menteri BUMN Rini Soemarno itu dengan pemimpin KPK.

Seperti diketahui sebelumnya, KPK telah memanggil mantan petinggi Pertamina EP yaitu Presiden Direktur (Presdir) PT Pertamina EP, Tri Siwindono mangkir dari panggilan KPK. Bukan hanya Tri, Direktur PT Pertamina EP Haposan Napitupulu juga melakukan hal yang sama.

Mereka dipanggil untuk menjadi saksi terkait kasus dugaan suap jual beli gas alam untuk Gresik dan Gili Timur di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)